BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Sunday, 15 March 2015

10 Tanda Jika Kamu Sudah Menemukan Soulmatemu

Orang sering bertanya-tanya, apakah mereka sedang menjalani hubungan dengan orang yang tepat?

Sebenarnya, ada tanda-tanda sederhana yang bisa membuat kita tahu apakah pasangan saat ini adalah soulmate yang kita cari. Bersiaplah untuk harap-harap cemas.

1. Kalian nyaman menghabiskan waktu tanpa bicara

Kamu bisa asyik menonton serial di depan laptopmu, sementara dia membaca. Walaupun tidak ada percakapan diantara kalian, kamu tetap merasa tenang. Diam bukan berarti kalian tidak nyaman dengan kehadiran masing-masing.

2. Saat kamu menyadari bahwa kamu sangat-sangat menyukai pasanganmu

Bukan berarti dia sempurna. Terkadang dia tetap bisa jadi orang paling menyebalkan di dunia. Saat sedang sebal, kamu tetap ingin mematahkan lehernya. Tapi kamu sadar, bahwa kamu tidak ingin kehilangan dia. Perasaanmu terhadap pasanganmu yang ini jauh lebih besar dari perasaan yang pernah kamu rasakan sebelumnya. Kamu sudah menemukan seseorang, yang bersamanya pertengkaran bisa terasa tidak memberatkan.

3. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri di hadapannya

Di depan orang ini, kamu benar-benar bisa menjadi dirimu sendiri. Kamu tidak perlu khawatir harus berdandan sebelum bertemu dia. Saat dia datang ke rumahmu, kamu tidak harus memasang pose manis untuk menyambutnya. Kamu bebas menunjukkan sifat-sifat anehmu dan dia akan memandangmu biasa saja.

4. Saat kamu bisa menceritakan rahasia terbesarmu

Pernah merasa takut menceritakan rahasiamu bisa menghancurkan hubungan kalian? Hal ini tidak terjadi dengan orang yang sekarang ada di sampingmu. Saat kamu menceritakan rahasia terbesar dalam hidupmu, dia akan mendengarkan dan tidak menilaimu macam-macam. Bersama orang ini kamu benar-benar bisa terbuka soal dirimu.

5. Kamu merindukannya dengan sehat

Sebelumnya, kamu pernah merasakan rasa rindu seperti ini. Tapi kali ini berbeda. Rasa rindu ini tidak membuat kinerjamu menurun, tidak juga membuat kamu tersiksa. Kamu merindukannya, tapi kamu masih bisa melakukan aktivitasmu dengan baik. Walau tentunya kamu sudah tidak sabar untuk bertemu dengan si dia.

6. Kamu merasa benar-benar mengenal dia

Kamu hapal di luar kepala makanan kesukaannya, caranya memesan makanan di restoran hingga caranya menjawab pertanyaan. Kegiatan sehari-harinya juga kamu ketahui dengan baik. Ingatan soal kebiasaan kecilnya itu sering muncul di kepalamu dan membuat hatimu hangat.

7. Dia bisa membuatmu melakukan hal gila

Bukan berarti kamu rela mati demi dia. Tapi, kenyamanan bersama pasanganmu yang satu ini membuat kamu bisa melakukan hal yang belum pernah kamu lakukan ke orang lain sebelumnya. Seperti merelakan waktu futsalmu untuk menemaninya makan. Atau bahkan mengajaknya menikah! Bersama orang ini, kamu seperti mendengar bunyi “klik”. Sampai-sampai kamu yakin bisa hidup bersamanya.

8. Kamu tergoda orang lain, tapi…..

Saat ada orang lain yang masuk ke hubungan kalian. Orang baru itu lebih menarik, lebih pintar, lebih lucu, lebih kaya — tapi kamu menyadari bahwa hubungan yang sudah kamu miliki lebih berarti. Hanya dengan orang ini kamu bisa merasakan perasaan sedalam yang kamu alami saat ini. Hebatnya, kali ini kamu bisa mengontrol diri dari godaaan itu dan fokus untuk menjadikan hubungan kalian lebih baik.

9. Dia bisa masuk ke keluargamu

Orang ini bisa diterima dengan baik oleh keluargamu. Ayahmu tidak melarang kalian pergi sampai larut malam, dia bahkan bisa berkirim pesan singkat dengan ibumu. Membawa pasangan ke pertemuan keluarga tidak lagi canggung, justru terasa menyenangkan.

10. Kalian saling mencintai dalam takaran yang sama

Sebelumnya, kamu selalu merasa kamulah yang paling bekerja keras untuk mempertahankan sebuah hubungan. Tapi tidak dengan yang satu ini. Kamu merasa dia mencintaimu sebesar kamu mencintainya. Dan dia menunjukkan hal itu. Wooohooo!

source : Nendra Rengganis

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger