BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Sunday, 15 March 2015

19 Tingkah Sederhana Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Cowok

Kami percaya setiap wanita dilahirkan menawan. Tanpa disadari, kalian para cewek punya kharisma yang mampu membuat kami, para cowok, terkagum-kagum. Bahkan sebenarnya kamu gak perlu berusaha terlalu keras untuk jadi pribadi yang mempesona.

Nah, selain kelakuan cute kamu, masih banyak kok aktivitas dan tingkah laku cewek yang bakal bikin kami terpincut sama kamu. Dari sudut pandang cowok, inilah tingkah laku kecil cewek yang bisa bikin kami bertekuk lutut.

1. Kami terpesona saat melihatmu serius membaca buku

Membaca buku sebenarnya adalah hal yang bisa dilakukan siapa saja. Tapi, sekarang ini berapa banyak, sih, cewek yang bersedia membaca buku di saat senggangnya? Di era gadget atau gawai seperti sekarang ini, semua orang cenderung untuk membuka media sosialnya alih- alih membaca buku. Padahal, buku bisa memperkaya wawasan dan imajinasi kita. Makanya, buat kami, cewek yang baca buku itu seksi.

2. Kami kagum sama cewek yang gak takut berkeringat saat berolah raga

Ladies, kamu gak usah takut berkeringat. Tubuhmu yang berpeluh justru menjadi daya tarik tersendiri bagi kami. Jadi, gak perlu ragu buat melakukan aktivitas yang membuatmu berkeringat. Kamu bisa nge-gym, jogging, renang ataupun melakukan olah raga seperti basket, voli, dan badminton.

3. Kamu kelihatan menarik saat menunjukkan rasa sayang ke hewan peliharaanmu

Cewek yang gak malu-malu untuk bercengkerama dengan hewan peliharaannya itu terlihat seksi lho. Bagi cowok, kamu yang suka binatang biasanya diidentikkan dengan sifat ceria, easy going, dan hati yang lembut, serta gak takut repot. Pas banget tuh buat dijadiin pendamping hidup idaman.

4. Buat kami, cewek tangguh yang punya kemampuan bela diri itu…..WOW!

Cewek bukan berarti harus lemah lembut agar bisa mempesona kaum pria lho. Kesan tough juga bisa bikin kamu tampak seksi kok. Cewek yang tidak ragu mempelajari bela diri tampak mandiri dan aktif di mata kami. Itu berarti kalian punya kesadaran untuk bisa menjaga diri sendiri. Dan buat kami yang juga penggemar bela diri, gak ada yang lebih asik dari sparring bela diri sama pacar sendiri.

5. Cewek yang berani melakoni aktivitas menantang akan punya nilai plus di mata kami

Cowok sangat tertarik dengan cewek yang suka dengan tantangan, terutama aktivitas yang memacu adrenalin seperti parkour, airsoft gun, panjat tebing maupun menyelam. Gak semua cowok berani lho melakukan hal-hal yang menantang adrenalin.

Makanya, cewek yang berani melakukan itu tanpa takut lecet atau kulitnya jadi gelap akan selalu terlihat seksi.

6. Hati kami luluh waktu kamu bisa akrab sama orang tua kami

Cewek yang bisa membawa diri di hadapan orang tua cowoknya tuh selalu terlihat mempesona. Selain butuh kemampuan komunikasi yang baik, bisa ngobrol akrab sama orang tua cowokmu berarti kamu berhasil membaur dan diterima dengan baik oleh mereka. Cowokmu pasti tersenyum bangga.

Ini juga berarti kamu selangkah lebih dekat untuk bisa diterima menjadi anggota keluarga.

7. Waktu kamu rela menemani kami ngobrol hingga larut malam

Kadang, kami hanya ingin menghabiskan waktu dengan duduk dan berbincang sampai larut malam. Isi obrolannya mungkin gak begitu penting. Yang penting adalah kebersamaan yang kita lewatkan sampai kafe tutup atau sampai kita sama sama mengantuk. Cara yang indah untuk menutup malam.

8. Ketika kamu menunjukkan ketulusanmu untuk membantu sesama

Cewek yang punya kepedulian yang besar terhadap sekelilingnya selalu memiliki pesonanya sendiri. Mana ada cowok yang menolak cewek yang punya semangat altruisme tinggi? Meringankan beban sesama pun bisa dengan bermacam cara, mulai dari donor darah, mengikuti kampanye lingkungan, sampai membantu membangun tempat tinggal bagi korban bencana.

Bagi kami, cewek-cewek seperti ini terlihat seksi. karena mereka gak egois dan mau memperhatikan kepentingan orang lain.

9. Kami mudah jatuh hati pada cewek yang piawai memainkan alat musik

Sama halnya ketika kamu dibuat meleleh oleh cowok-cowok yang jago main musik, kami pun demikian. Cewek yang bisa main musik level kekerenannya meningkat berlipat-lipat dan bikin kami mudah jatuh hato. Kalau kamu jago main musik, melihatmu duduk bersenandung sembari memetik gitar aja udah bikin kami melting lho.

10. Saat kamu gak keberatan menemani kami melakoni hobi

Barangkali kamu bukan cewek yang ngerti seluk beluk vespa. Tapi kamu dengan senang hati menemani kami ngendon di bengkel vespa di akhir pekan demi membuat kami bahagia. Kamu mengerti bahwa hobi adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kami sebagai cowok.

Kami akan sangat menghargai upayamu untuk mendampingi kami. Tanpa banyak rengek dan tuntutan tentunya. Pemahanmu pada kami akan jadi hal yang membuat kami susah berpindah ke lain hati.

11. Kami tak akan lupa pada spontanitasmu yang membuat kami tertawa

Saat kamu bertingkah lepas dan tidak lagi menjaga citra di depan kami, terkadang kamu menunjukkan tingkah laku yang konyol dan lucu. Mengajak kami joget , menikmati musik dan suasana sekeliling. Atau secara random mengajak kami jalan-jalan ke tempat baru tanpa tahu arah sebelumnya.

Gak ada yang namanya jaim. Kamu benar-benar jadi diri sendiri. Duh, ini nih suasana yang benar-benar pas untuk jatuh cinta (lagi).

12. Kami merasa berharga kalau kamu menjadikan kami inspirasi dalam karyamu

Kami akan sangat bangga jika bisa jadi sumber inspirasi dari karya yang kamu hasilkan. Mengetahui bahwa lagu atau puisi ciptaanmu terinspirasi dari perlakuan kami akan membuat para cowok merasa berarti. Menyadari betapa besar dampak dari hal kecil yang kami lakukan padamu akan membuat kami makin ingin memberikan perlakuan terbaik yang kami mampu.

Jangan segan memberi tahu kami ya kalau ada hasil karyamu yang terinspirasi dari kami.

13. Ketika kamu gak takut berdiskusi dan berdebat dengan kami

Bagi cowok, seru banget jika kami bisa terlibat diskusi cerdas bareng ceweknya. Dari situ, kita bisa saling memperkaya wawasan masing-masing. Hal paling seksi bagi kami adalah saat melihat pasangan mengeluarkan gagasan brilian yang gak pernah kami pikirkan sebelumnya. Wuih!

14. Kami akan jatuh cinta pada cewek yang bisa diajak main game bareng

Gak banyak cewek yang mau memainkan game yang dimainkan cowoknya. Paling mentok, mereka cuma ngeliatin cowoknya main ‘kan? Makanya, cewek yang bisa diajak main game bareng itu menarik banget.

Kami sering membayangkan gimana rasanya satu tim sama kamu di DOTA 2, atau ketika kamu menyelamatkan kami dari serangan mendadak di Call of Duty; it must be so hot!

15. Kamu dengan ringan turun tangan membantu kami membersihkan kamar yang berantakan

Aktivitas simpel ini sangat berarti buat cowok lho. Cowok itu kadang memang susah untuk menjaga tempat tinggalnya tetap rapi. Ketika kamu membantu merapikan rumah atau kamar kos kami, kami menangkap perhatian yang tulus dari kamu. Kami juga jadi lebih semangat untuk bersih-bersih, soalnya ada kamu, sih! Nyapu, beres-beres dan ngecat kamar jadi seru.

16. Saat kamu menggelung rambutmu

Well, oke. yang ini bukan aktivitas. Tapi, memperlihatkan tengkukmu dengan menggelung rambut ke atas itu bikin cowok jatuh cinta lho. Alasannya? Gak tahu, seksi aja.

17. Kami akan sangat bahagia melihatmu mempersiapkan penampilan terbaik untuk kami

Kami memang tidak suka saat melihatmu memasang pemulas muka yang menor. Namun di beberapa kesempatan tertentu, kami akan sangat bahagia ketika kamu memang sengaja mempersiapkan penampilan terbaikmu untuk membahagiakan kami di momen spesial. Saat kita lagi anniversary dinner atau saat kami ulang tahun contohnya.

Melihatmu bersusah payah mempercantik diri agar lebih menarik di mata kami akan jadi usaha yang tidak akan kami lupakan. Tapi asal kamu tahu, gak dandan aja kamu juga udah cantik kok!

18. Kami tak akan melupakan perhatianmu pada hal-hal kecil yang sering luput di mata kami

Mengingatkan kami makan siang, memberi tahu kalau ada jadwal yang terlupa, hingga gestur sederhana membenarkan kerah atau kancing baju kami yang tidak terpasang sempurna. Hal-hal kecil itu justru membuat kami sadar bahwa kamu betul-betul peduli pada kami.

19. Saat kamu memeluk dan menerima kami dengan penuh kasih sayang

Ketika kami merasa lelah atau bete, sebuah pelukan hangat bisa membuat kami merasa nyaman. Lewat pelukan, perhatianmu bisa tersampaikan dengan baik. Inilah yang bikin cowok luluh: pengertian dan perhatian di saat dia membutuhkannya. Sebuah pelukan tanpa kata-kata.

Jadi cewek menarik itu gak perlu dibuat-buat; kamu bisa kok terlihat menarik di mata kami dengan menjadi dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri, dengan begitu kamu akan jadi menarik dengan sendirinya.

source : paulus pisang

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger