BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Tuesday, 10 March 2015

Pantai Blue Lagoon


Tidak sulit mencapai pantai Blue Lagoon ini, karena pantai berada di kawasan pelabuhan padang bai bali. Sebuah pantai yang sangat memukau, betapa tidak ? gradasi warna hijau ke biru dan air pantai yang sangat jernih.

Dari denpasar atau kuta menuju blue lagoon beach bisa kamu tempuh dalam waktu 1,5 jam, arahkan kendaraan kamu menuju arah karangasem atau padang bai. Sudah ada jalan by pass menuju kesana, mulus dan cenderung sepi kendaraan, tapi tetap hati-hati dijalan ya.. sesampainya di area padang bai, kamu bayar dulu parkir Rp. 5.000,- setelah itu kamu masuk kawasan padang bai beach yang ramai turis mancanegara karena disini terkenal dengan spot diving dan snorkling. Disini juga terdapat tempat belajar diving kalau kamu mau belajar diving.

Pantai ini tidak terlalu luas dan cenderung sepi tapi merupakan pantai favorite para wisatawan asing. Bagi kamu yang hobby underwater, disini lah akamumenemukan surga kecil untuk melampiaskan hobby kamu. kamu bisa snorkling maupun diving, banyak terdapat persewaan peralatan snorkling dan harganya pun cukup murah. Dalam lautnya yang lumayan tenang dan airnya yang jernih, di Blue Lagoon snorkeling bisa dilakukan dengan nyaman.

Di sini kita bisa temui murray, morish idol, ikan sapi-sapi, dan kadang kura-kura bahkan hiu karang (reef shark).

Saat berombak, jarak pandang hanya 1-3 meter. Disarankan untuk snorkeling di tempat ini saat ombak sedang reda untuk menghindari arus yang lumayan kuat mengingat lokasinya yang berada selat Badung.

Bagi kamu yang tidak suka underwater, jangan khawatir kamu bisa sekedar bermain air di pantai ini dan dijamin v pasti suka karena kondisi air pantai ini sangat bersih dan jernih tentu nya. atau kamu juga bisa sekedar nongkrong di cafe yang ada disini sambil menikmati biru nya blue lagoon beach, menyenangkan bukan...?

Sekedar sun bathing sambil tidur atau sambil baca buku juga tidak dilarang di tempat ini.

Dari arah denpasar/kuta kamu harus ke arah pelabuhan padangbai. dari padang bai beach kamu terus saja sampai di pertigaan dan kemudian kamu belok ke kiri, tapi hati-hati karena jalan menuju blue lagoon beach sedikit menanjak dan berbelok serta jalan nya kecil. parkir kendaraan nada dan untuk menuju pantai kamu harus turun melewati anak tangga dan mata kamu akan terpesona oleh biru nya blue lagoon beach...

so.. tunggu apalagi, let's go to blue lagoon beach

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger