BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Tuesday, 10 March 2015

Pantai Lovina


Pantai Lovina, salah satu objek wisata pantai ini patut anda kunjungi ketika berkunjung di Bali. Kenapa bisa begitu ?! karena dipantai ini anda akan disuguhkan oleh pertunjukan lumba-lumba yang bertempat tinggal dipantai ini. Pantai lovina berlokasi di pesisir Bali Utara, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali ( sekitar 100 km atau 2 jam jika dari Denpasar / Sanur / Kuta ). Ketika berjalan kewisata pantai lovina anda akan melewati wisata Hutan Lindung Bedugul, Singaraja ( sekitar 10 km dari Singaraja akan sampai ke Lovina ), adapun rute lainnya yaitu dari Bedugul menuju Seririt lalu Lovina. Bisa juga melewati Gilimanuk lalu ke Lovina, tetapi perjalanannya dapat ditempuh kurang lebih sekitar 4 jam.

Ketika berkunjung di lovina, pasir pantai yang hitam masih alami akan menyambut kalian. Yang paling menarik adalah wisata lumba-lumba, karena ombak relatif tenang kalian dapat menggunakan perahu nelayan untuk melihatnya. Dari bibir pantai sekitar 1km untuk menyaksikan lumba-lumba berenang, terkadang juga ada yang melompat. Dan perlu diingat, lumba-lumba menampakkan diri dipantai ini sekitar jam 5 - 8 pagi jadi kita harus bangun lebih awal. Selama kurang lebih 3 jam nelayan akan mengantar kalian menikmati objek wisata lumba-lumba ditempat yang sering bermunculan.

Tak hanya wisata lumba-lumba, dipantai ini juga terdapat wisata menyelam. Keanekaragaman jenis ikan hias ditaman laut lovina dapat anda nikmati ketika menyelam. Para nelayan dapat menyewakan peralatan selam untuk menikmati keindahan dunia bawah laut pantai ini. Bila ingin menginap disini tak usah bingung, banyak terdapat hotel-hotel yang bisa anda kunjungi. Lihat pula tempat wisata di Indonesia lainnya yang tak kalah menarik hanya di Wisata Negeriku.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger