BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Sunday, 15 March 2015

6 Hal yang Membuatmu Bersyukur Telah Memilih Cewek yang Usianya Lebih Tua

Di kepala, proyeksi kita tentang pacar ideal biasanya berkutat nggak jauh-jauh dari cewek yang umurnya lebih muda, atau paling tidak sama dengan diri sendiri. Entah kenapa pola pasangan yang lazim ditemukan memang yang seperti ini.

Padahal nggak dosa juga jika yang terjadi sebaliknya, alias si cewek yang berumur lebih dewasa. Justru sebenarnya, kondisi yang unik ini bisa menghasilkan hubungan yang lebih menantang dan cerita-cerita yang lebih nggak biasa. Cerita di bawah ini, misalnya.

1. Bersama dia, takkan ada cewek yang bermanja-manja di waktu yang tak kira-kira. Kematangan umurnya adalah jaminan ia dewasa.

Wanita yang lebih tua tentu tak diragukan lagi kematangan usianya. menjadikannya cukup yakin dan mantap apa adanya untuk menjalankan hubungannya denganmu. Posturnya mungkin tidak langsing seperti gadis remaja yang mati-matian menjaga bentuk badannya, tetapi dia tahu apa yang menarik dari dirinya sehingga tidak perlu menyesali kekurangan yang pasti dia miliki.

Jangan anggap remeh masalah kepercayaan diri. Sebagai dua orang yang saling mempengaruhi perasaan satu sama lain, kegusaran dan ketidakpuasannya pada diri sendiri juga bisa membuatmu sebagai pasangannya ikut gusar dan tak puas diri. Jika kamu tidak mau hari-harimu dipusingkan oleh masalah itu, langkahmu untuk memulai hubungan dengan dia yang lebih tua adalah tepat nyata.

2. Kamu sudah pasti lepas dari “kewajiban” menjadi sopir harian dan membayarinya setiap makan. Ia mandiri, bangga jika bisa bergantian membayari sekali-sekali

Dia akan senang ketika sang cowok bisa menjemputnya di tempat kerja, Tetapi saat sang kekasih tidak dapat menjemput, dia tidak akan ambil pusing dengan masalah tersebut, dengan santai dia bisa pulang sendiri tanpa perlu merepotkan sang cowok. Ketika kalian menghabiskan quality time bersama di sebuah restoran, tidak perlu lagi debat kusir “siapa yang akan bayar”. Dia mau-mau saja membuat kesepakatan denganmu tentang masalah bayar membayar sebelum makan bersama. Menurutnya, membayari bergantian sama sekali bukan masalah besar.

Dia tidak memintamu memperlakukannya sebagai seorang putri raja, karena dia tahu kamu bukan pangeran. Namun dia akan menuntutmu mampu menghormatinya sebagai seorang manusia.
Cewek yang usianya lebih tua tidak hanya mandiri dalam segi emosional, tapi juga mandiri dalam kehidupan finansial. Sehingga dia juga tidak akan merengek untuk minta dibelikan barang mahal. Jikapun kamu membelikannya, ia akan menganggap itu sebagai hadiah manis yang kehadirannya tak usah dipaksa. Baginya, harga dirimu sebagai laki-laki tidak dibuktikan dengan seberapa mahal hadiah yang bisa kamu berikan — perhatian yang tulus dan respek jauh lebih ia perlukan.

3. Umurnya yang lebih tua telah membentuknya jadi sosok dengan pengalaman yang kaya. Kamu dipicu menjadi lebih bertanggung jawab dan dewasa dari sebelumnya.

Wanita yang usianya lebih tua akan punya pengalaman hidup yang lebih kaya. Dengan begitu, dia bisa lebih bertanggung jawab dengan apa yang akan dilakukannya. Kemampuannya untuk bisa memfokuskan serta membagi waktu dengan baik merupakan hasil dari pengalamannya yang lebih banyak dari kamu. Dia tidak akan mengeluh keteteran akibat jadwal ketemuan kalian yang kacau, kebahagiaan di masa depan dengan mengorbankan waktu bersenang-senang saat ini seringkali menjadi dasar pemikirannya dalam menghadapi permasalahan tentang waktu bertemu.

Hal tersebutlah yang bisa membuat kamu sebagai pasangannya merasa bangga karena telah memilihnya. Tanpa disadari, bersamanya telah membuatmu berkembang menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan dewasa.

4. Kamu tahu dia tidak lagi punya waktu untuk bermain-main dengan rasa. Hubungan yang kalian jalani serius dan jelas apa ujungnya.

Level kejujuran wanita yang memiliki usia lebih tua bisa jadi lebih tinggi daripada wanita muda. Karena menghargai sebuah hubungan dan komitmen, dia akan berusaha memberikan yang terbaik dan selalu berusaha jujur pada pasangannya. Bisa berpacaran denganmu tentu membutuhkan perjuangan yang panjang, karena faktor sosial kita yang tidak terbiasa dengan hal tersebut, belum lagi orang tuanya yang selalu meragukan hubungan yang kalian jalin. Dia akan serius dengan hubungan yang kalian jalin, karena dia telah meyakinkan masa depannya di tanganmu.

Berbeda dengan wanita lain yang berpikir bahwa dirinya masih memiliki banyak kesempatan untuk melakukan observasi dalam hal tentang cinta dan memilih pasangan yang tepat, mereka cenderung akan mencari keuntungan dengan menciptakan kebohongan-kebohongan terhadap pasangan.

5. Dia bukan pacar yang senang memperlama pertengkaran. Karena perbedaan adalah hal yang mutlak dalam hubungan, dia pun tak akan menyuruhmu minta maaf untuk kesalahan yang tidak kamu lakukan.

Wanita yang lebih tua tentu memiliki pengalaman yang lebih banyak soal asmara, mereka tahu bagaimana cara menyikapi permasalahan tanpa harus dipaksa ataupun diminta. Dia juga mampu meminimalisir amarahnya tentang hal sepele yang terkadang membuatnya marah, karena dia mampu berpikir jauh ke depan akan dampaknya terhadap hubungan kalian. Bahkan dengan pengalamannya, dia mampu meredakan amarahmu dengan tindakan yang dia lakukan. Hal tersebutlah sebenarnya yang akan membuat hubungan menjadi sehat, mampu mengontrol emosi dari setiap pasangan.

6. Ia terbuka. Dengan dia, pacaran bukan lagi permainan satu arah yang memaksamu bermain kode untuk lolos ke ‘level’ selanjutnya.

Banyak persoalan yang timbul akibat miskomunikasi, apalagi dalam hubungan yang intens seperti pacaran. Misalnya, masalah bisa timbul hanya karena pacar tidak memberi kabar tentang keberadaannya. Tapi, pasanganmu yang lebih tua tidak akan repot-repot marah-marah soal hal ini. Ia mengerti ketika pasangan sibuk dengan urusan pribadinya karena ia pun punya urusan sendiri.

Memiliki pasangan yang lebih tua memiliki keuntungan tersendiri. Karena kedewasaannya, dia cenderung lebih aktif dan tidak malu menyampaikan apa yang dia pikirkan dalam hati. Tidak ada lagi yang namanya permainan satu arah dimana kamu dipaksa bermain kode untuk lolos ke ‘level’ selanjutnya. Semua masalah dibicarakan secara terbuka, karena ia percaya keterbukaan adalah kunci langgengnya hubungan.

Usia memang bukan satu-satunya patokan dalam memilih pasangan, jadi tidak ada salahnya bagi kamu para cowok untuk memilih pasangan yang lebih tua. Keuntungan yang kami paparkan diatas semoga bisa menambah kemantapan hatimu untuk menjadikan gebetan yang usianya terpaut jauh darimu menjadi kekasih hati yang akan menemani hari-harimu.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger