BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Thursday 12 March 2015

5 Tips Gaya Hidup Sehat Yang Wajib Dicoba

KacaMataElysa - Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan panjang umur. Seperti yang kita tahu, kita tidak akan bisa melakukan kegiatan apapun ketika tubuh sedang drop dan kurang berstamina. Tapi jangan khawatir karena ada kabar baik yang patut diketahui. Kabar baiknya adalah para ilmuwan dan ahli kesehatan menemukan tindakan-tindakan yang dapat dilakukan untuk tetap membawa kamu dalam kondisi tubuh yang sehat dan berstamina. Simak beberapa tips hidup sehat yang akan kami ulas di bawah ini. Penasaran kan, yuk kita intip beberapa tips gaya hidup sehat berikut!

Berikut ini adalah 5 tips hidup sehat yang dapat diterapkan sehari-hari :

1. Selalu berfikir positif

Menurut sebuah penelitian, berfikir positif ternyata sangat baik untuk kesehatan. Jika kamu ingin selalu berada dalam kondisi yang fresh dan sehat pastikan selalu berfikir yang positif.

2. Olahraga secara teratur.

Semua orang tentu tahu dengan aktifitas satu ini. Yap, olahraga memang menjadi satu hal yang sangat direkomendasikan para ahli kesehatan pada semua orang di dunia ini. Jika kita ingin memiliki tubuh yang sehat, olahraga jangan pernah sekali-kali ditinggalkan. Olahraga sendiri sangat bermanfaat untuk tubuh. Ini adalah tips hidup sehat yang paling murah meriah yang patut kamu coba.

3. Makan makanan yang bergizi dan banyak serat

Semua orang pasti tahu dengan hal ini. Makan makanan bergizi dan berserat memang akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Mengkonsumsi makanan seperti buah-buahan, sayuran dan susu memang sangat dianjurkan.

4. Cukup tidur

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa tidur cukup akan membuat kesehatan semakin meningkat. Kurang tidur ternyata mampu menimbulkan berbagai macam penyakit mulai dari diabetes, hipertensi, obesitas dan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

5. Berhenti merokok

Jika kamu ingin hidup sehat, maka tinggalkanlah kebiasaan merokok. Rokok memang terbukti dapat merusak tubuh kamu khususnya pada bagian paru-paru. Mulai saat ini coba tinggalkan rokok untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

Itu tadi adalah 5 tips hidup sehat yang dapat anda terapkan dirumah. Semoga sedikit ulasan diatas dapat bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger