BREAKING NEWS

Vacation

Trending

Tahukah anda ?

Monday, 16 March 2015

5 Tips ini Akan Membuat Dia Jatuh Cinta Hanya Kepadamu

Kalau kamu sedang naksir seseorang dan ingin membawa hubungan kalian ke tahap yang lebih serius, nggak usah bingung. Disini, Hipwee akan memaparkan bagaimana cara membuat si dia segera jatuh cinta padamu. Bahkan selamanya cinta mati! (jangan khawatir, ini bukan pake pelet kok).

Ini dia 5 hal paling penting yang perlu kamu lakukan untuk membuat dia jatuh cinta hanya kepadamu:

1. Temukan kecocokanmu

Sejak awal, kamu harus menemukan kecocokan dengan orang yang sedang kamu incar. Kecocokan akan membawa hubungan kalian menjadi lebih langgeng. Ini dia poin-poin penting untuk melihat potensi kecocokanmu dengan dia.

Tujuan hidup yang saling mendukung

Tanyakan kembali pada dirimu sendiri, apakah tujuan hidupmu? Hubungan sejauh apa yang ingin kamu jalin dengan dia? Nah, sekarang coba liat hal-hal tersebut di dalam dirinya. Apakah dia cukup siap untuk membangun hubungan yang serius? Apakah dia sepertinya memiliki tujuan hidup yang sama? Pertanyaan tersebut akan membantumu apakah dia sesuai dengan mu atau tidak.

Ketahui tentang dirinya jauh lebih dalam lagi

Bukan hanya sekedar tanggal lahir, pekerjaan, atau hobinya. Ketahuilah tentang nilai dan norma dalam hidup yang dia pegang. Cobalah bertanya tentang isu yang cukup serius dan lihat pendapatnya. Apakah kamu setuju dengan nilai-nilai dan prinsip yang dia pegang?

Coba lakukan hal yang dia sukai.

Dengan melakukan hal – hal tersebut maka kamu akan merasa lebih dekat dengannya. Kalau dia suka olahraga, walaupun kamu kurang menyukainya. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal – hal baru yang dia sukai.

Buat dia merasa seperti ‘pahlawan’-mu

Mintalah dia membantumu mengerjakan sesuatu, mintalah dia untuk memberi saran dalam permasalahan pribadimu. Biarkan dia merasa istimewa.

Bangunlah kepercayaan diantara kalian.

Kalau kamu yakin dia adalah orang yang baik, maka tidak ada salahnya kamu memberikan beberapa rahasiamu ke dia, lihat reaksinya. Apakah dia bisa menyimpan rahasiamu dengan baik? dan kalau suatu saat dia mulai mempercayakan suatu rahasianya padamu,simpanlah dengan baik. Jangan sampai kamu menghancurkan kepercayaan yang ingin kamu bangun.

2. Sekarang, saatnya untuk merebut hatinya

Kalau kamu sudah menemukan berbagai kecocokan dan merasa sedikit lebih yakin sekarang, tidak ada salahnya kalau menuju ketahapan berikutnya. Tahapan untuk merebut hatinya. Apa saja yang perlu kamu lakuin?

Berikan dukungan saat dia menghadapi masa sulit
.

Ini adalah hal yang paling penting yangharus kamu lakukan. Akuilah kebanyakan dari kita menginginkan adanya pasangan hidup agar kita bisa mendapatkan dukungan dan motivasi kan? Nah, hal itu juga berarti kalau kamu bisa menjadi orang yang supportive dan peduli maka akan lebih besar juga kemungkinanmu untuk menjadi kekasihnya.

Biarkan dia menjadi dirinya sendiri.

Kalau kamu benar- benar mencintainya, maka kamu juga harus bisa menghargainya untuk membiarkan dia menjadi dirinya sendiri. Lagian, kalau memang itu merupakan hal yang baik, kenapa tidak?

Tunjukkan seberapa besar kepedulianmu. 

Ada banyak sekali cara untuk menunjukkan bahwa kamu peduli. Cobalah lakukan hal – hal kecil yang dapat membantunya, yang dapat mebuat harinya menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Lakukan sesuatu bersamanya.

Buatlah momen nge-date yang berkesan.

Jangan kebanyakan basa- basi bicara itu hanya untuk menyampaikan maksudmu ngajakin dia keluar berkencan denganmu. Tanyakan dengan sopan dan manis tentang niatanmu untuk mengajaknya jalan keluar. Jika dia menjawab iya, maka kamu harus memastikan bahwa dia akan memilki momen kencan yang berkesan denganmu. Siapkan semuanya dengan baik, tampilah dengan rapi, sopan , dan menarik. Walaupun kalian hanya akan berpergian berdua sebentar, buatlah momen tersebut sungguh berkesan sehingga akan sulit baginya untuk tidak mempedulikanmu.

3. Apakah kamu sudah mencintai dia dengan cara yang tepat?

Kamu harus belajar untuk mencintai dengan baik. Lalu, gimana ya caranya? Kurang lebih inilah yang harus kamu lakukan :

Hargailah dia.


Jangan menghakimi selera atau pilihan-pilihan hidupnya. Berikan dia kesempatan untuk berpendapat dan melakukan apa yang menjadi aspirasinya.

Jadilah seperti seorang sahabat

Seorang pasangan yang memiliki hubungan yang langgeng adalah pasangan yang mampu menjadi teman yang baik bagi satu sama lain. Berlakulah seperti seorang sahabat terbaiknya, seperti jangan egois, utamakan kepentingannya di atas kepentingan pribadimu dan lain sebagainya. Menjadi teman yang baik berarti juga kamu menginginkan dia menjadi bahagia secara tulus.

Milikilah waktu untuk sendiri.

Ingat bahwa kamu adalah dua orang yang berbeda. Tidak ada satupun orang yang yang ingin terjebak dalam sebuah hubungan yang terlalu intens. Berikanlah juga dia kesempatan untuk menikmati waktunya sendiri.

Bukan berarti dia tidak mencintaimu atau kamu tidak mencintainya. Ini murni perihal mengingatkan diri bahwa kita adalah manusia yang masih punya kebebasan.

4. Kalau sudah mendapatkan dia, rawatlah cintamu

Iya, hal ini perlu lho kamu lakukan kalau kamu mengharapkan sebuah hubungan tahan lama dengannya. Coba kamu lakukan hal-hal ini untuk merawat cintamu dengan dia:

Jangan meremehkan dia.

Memang seseorang bisa saja jatuh cinta padamu begitu saja. Tetapi apakah cintanya akan bertahan lama ketika kamu menyepelekan hal-hal yang telah dia lakukan untukmu? Hargai dan berikan kepedulianmu yang lebih padanya. Jangan segan untuk berkata terima kasih, dan maaf dengan dirinya, lakukanlah kebiasaan saling menghargai yang baik.

Tunjukkan bahwa kamu peduli tentang dia.

Kalau kamu udah jadian dan menjalin hubungan sama dia, bukan berarti tidak ada lagi hal yang perlu kamu lakukan. Lanjutkan kencanmu yang romantis, berikan bouquet bunga yang cantik, rencanakan candle light dinner yang romantis, ajak dia ketempat yang dia inginkan selama ini, mencoba memasak makanan kesukaannya, katakan bahwa kamu mencintainya setiap hari. Banyak sekali hal- hal manis yang bisa kamu lakukan, lakukan ini sebagai tanda kamu peduli akan hubungan yang kalian jalani bersama.

Lakukan sesuatu di luar rutinitas kalian.

Apakah kamu selalu melakukan hal yang sama dari waktu – waktu ? Jangan sampai kamu terjebak dalam rutinitas, dan akhirnya kalian berdua bosan dan tanpa ada alasan yang jelas kalian berdua bertengkar karena sama- sama merasa suntuk. Cobalah cari seuatu yang menantang, yang akan menyegarkan pikiran, dan lakukan hal itu secara bersama- sama.

Buatlah sebuah komitmen.

Serius? Emang harus yah? Iya ini penting sekali untuk memastikan bahwa hubunganmu sudah menginjak ke suatu tahap yang jauh lebih serius. Kalau kamu belum siap untuk menikah, paling tidak kalian bisa bertunangan terlebih dahulu. Atau jika hal ini masih juga terlalu dini untuk kalian, maka paling tidak kamu harus berani bertemu dengan orang tuanya. Ini bukanlah pilihan, tetapi memang harus kamu lakuin untuk menunjukkan bahwa kamu memang benar- benar serius menjalin hubungan dengan dia.

5. jangan lupa juga, jadilah orang yang menyenangkan dan mudah dicintai

Rasa cinta bisa saja hadir karena kamu menemukan dia sebagai orang yang menarik, dan komitmen muncul ketika kamu yakin dialah seorang yang pantas untuk mengisi masa depanmu. Tetapi akankah dia tetap bersamamu selamanya?

Kita tidak akan pernah tahu. Yang terbaik yang bisa kamu lakukan adalah adalah tetap menjadi orang yang menyenangkan dan mudah dicintai.

Jadilah versi terbaik dari dirimu

Kalau kamu ingin dia terus mencintaimu, jadilah dirimu yang terbaik, dari waktu ke waktu. Ketika kamu selalu berusaha menjadi terbaik dari dirimu, tidak peduli siapa kamu sekarang, dia akan mencintaimu selalu dengan sendirinya.

Rawat tubuhmu

Terutama kebersihan dan kesehatanmu. Dengan ini, kamu juga akan menunjukkan bahwa kamu mampu merawat kebersihan dan kesehatan keluarga kalian nanti. Tampilah sebaik mungkin untuk membuatnya jatuh hati kepadamu.

Selalu kejar mimpimu

Dengan memiliki pasangan bukan berarti kamu tidak bisa mengejar impianmu. Kamu tetap harus melakukan apa yang ingin kamu lakukan, coba ingat – ingat apa impianmu yang dulu, lakukanlah. Berkaryalah dan hiduplah dengan penuh makna. Buatlah pasanganmu bangga karena memilikimu.

Bersikap baiklah kepada semua orang

Perlakukan orang lain sebagimana kamu ingin diperlakukan. bukankah orang yang baik selalu saja berhasil menarik perhatian kita? oke, kalau begitu mulai lakukanlah itu.

Jadilah diri sendiri

Saran ini mungkin terdengar klasik. Tetapi saran ini berulang kali diberikan karena menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan. Jangan berpura – pura menjadi orang lain hanya untuk dicintai oleh banyak orang. Pilihlah untuk menjadi diri sendiri, mungkin kamu tidak akan dicintai oleh banyak orang , tetapi dia yang datang kepadamu adalah orang yang benar- benar mencintai dirimu yang sesungguhnya.

Kalau kamu benar- benar ingin menemukan pasangan hidup yang baik maka tidak ada salahnya kamu melakukan semua hal – hal diatas. Semua itu tidak berlebihan kok, karena ketulusan cintamu pasti akan kembali padamu juga, entah melalui siapapun itu.

Sama seperti ungkapan milik The Beatles, “and in the end the love you take is equal to the love you make”.

source : maria gabriela

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Lifestyle |Tentang Kami | Privacy Policy
Powered byBlogger